Selasa, 08 September 2009

F2M2 ALWAYS TOGETHER

Inilah awalnya berdiri sebuah kelompok yang kami beri nama "F2M2"

pada suatu hari bertepatan dengan tanggal 12-1-09,waktu itu hari senin,bertepatan dengan pelajaran biologi,gw dan temen gw randi duduk paling depan,dideket pintu,maklum setiap hari kita di rooling,belakang gw,ada fajar sama arga,kita berempat udah deket,walapun baru di sma ini.

kita selalu bersaing masalah apapun,tapi satu hal itu ngebuat kita makin bersatu

Berawal dari iseng,dan gw nyoret2 meja,akhirnya kami memikirkan nama itu,dan akhirnya kami dapat dengan nama "F2M2",pake b.ing ya bacanya,haha
F2,fajar,fitran,M2, mahesa mufti, yang bikin gw ama arga tu,haha
akhirnya kita sering membuat forum2,pas pulang sekolah,apa pas lagi belajar,kita juga punya kemampuan dan talenta masing2,nah dengan gitu kita bersatu terus.

Engga lama kemudian kita bikin buku diary ,yang isinya opini tentang kami,puisi,lirik,dan coret2an kami. Disitu juga ada banyak kenangan tersimpen,asal tau kita semua selalu berbagi,haha



Diantara mereka cuma gw yang terobsesi masuk ips,dan akhirnya impian pertama kami terwujud,fajar,randi(fitran), arga,masuk ipa.
Dan gw ips,upss tapi aslinya gw bisa ke ipa,hehe tapi karna cita2,ya gw ips,
Fajar dia masuk xi.ipa.b randi xi.ipa.c(ketua kelas dia) arga xi.ipa.a dan gw mufti xi.ips.c,emang kita kepisah semua,tapi satu hal we always together,kebukti kita masih sering sama2,nah satu lagi,ini panggilan kita di f2m2, fajar(pajay) randi(cokie) arga(cangkul) mufti(PT),
F2M2 ALWAYS TOGETHER

terbukti sampe saat ini kita terus dan makin klop aja,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar