Rabu, 23 September 2009

fakta anak ips

tulisan ini sempet ngebuat argumentasi yang hampir ribut di sekolah gw.hampir semua anak jadi panas gara2 seseorang yang menurut gw argumentasi atau perdebatan dia terlalu mojokin ips.
tapa kali ini ga ada salahnya kalo gw posting lagi di blog gw.

Ya kata sapa ips itu ga sebaik ipa?
Kata siapa ips itu buangan?
Ni gw sebutin beberapa keunggulan IPS

Semua pekerjaan ipa pasti membutuhkan "AKUTAN"

semua ilmuan terkenal,ga akan bisa terkenal kalo dia tidak bisa "BERSOSIALISASI"

lulusan ipa setelah lulus banyak yang ingin mengambil jurusan "IPS"

terbukti anak ips lebih kreatif dan inovatif,dalam membuat suatu acara,karena ips lebih bisa besosialisasi,dan berfikir kreatif(bukan berarti IPA tidak)

anak ips lebih sering berdebat, dan anak ipa jarang berdebat karena ilmu ipa rata2 ilmu pasti

ips lebih diajari tata krama,bagaimana cara bersosialisasi cara hidup dimasyarakat,dll

bisa belajar mencari uang/membuka usaha,karena ips sudah diajarin cara2 menjadi pengusaha

jadi intinya,jangan kira ips itu buangan,jangan kira ips itu ga ada apa2nya,banyak orang yang sukses di ips,banyak orang yang emang niat masuk ips,ga selamanya ips lebih bagus dari ipa,tapi jangan menyepelekan pelajaran juga,
jangan kira juga ips itu santai, ya tergantung dari diri sendiri,itu intinya,
BANGGA dong jadi anak ips,
apalagi anak IPS C di SMAN 58 JAKTIM,haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar